TP PKK Wonosobo Kembali Raih Gelar Tingkat Nasional

PKK Kabupaten Wonosobo

TP PKK Wonosobo Kembali Raih Gelar Tingkat Nasional

Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonosobo, melalui Desa Wonoroto Watumalang berhasil meraih Penghargaan Nasional, Pakarti Utama I Tingkat Kabupaten, sebagai Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang, pada gelaran Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018. Yang dilaksanakan di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Rabu Malam (3/10)

Penghargaan yang langsung diserahkan oleh Ketua TP PKK Pusat, dr. Erni Guntarti Cahyo Kumolo, kepada TP. PKK Kabupaten Wonosobo ini juga ikut mengantarkan TP. PKK Provinsi Jawa Tengah menjadi Juara Umum pada gelaran kali ini.

sai menerima penghargaan, Ketua TP.PKK Kabupaten Wonosobo, Fairuz Eko Purnomo, saat di konfirmasi soal penghargaan Pakarti Utama I, Jum’at (5/10), menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Desa Wonoroto dan Wonosobo pada umumnya serta semua pihak yang telah memberikan kontribusi, sehingga Kabupaten Wonosobo bisa memperoleh penghargaan Nasional Pakarti Utama I, sebagai Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang.

“ Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua kader PKK dari mulai tingkat Dawis, RT, RW, Desa, Kecamatan dan Kabupaten,” ungkap Fairuz.

Fairuz juga menyampaikan bahwa penghargaan yang diperoleh Kabupaten Wonosobo ini, merupakan penghargaan dari kategori PAAR Dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang. Dan kategori ini baru pertama kali dilaksanakan di tingkat Nasional.

  • 15 Januari 2019 12:45:39

KOMENTAR

Daftar Komentar


Pengumuman